27361 |
573 |
SOP Penanganan Fax Masuk |
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Umum
Kota Payakumbuh
|
27362 |
572 |
SOP Penanganan Fax Keluar |
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Umum
Kota Payakumbuh
|
27363 |
575 |
SK Perubahan Atas Keputusan Walikota Tentang Pembentukan Admin Website www.payakumbuhkota.go.id Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Umum
Kota Payakumbuh
|
27364 |
570 |
SK SK Perubahan Atas Keputusan Tentang Pembentukan tim peliputan kota payakumbuh tahun anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Umum
Kota Payakumbuh
|
27365 |
569 |
SK Pembentukan tim peliputan kota payakumbuh tahun anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Umum
Kota Payakumbuh
|
27366 |
568 |
SK Pembentukan Admin Website www.payakumbuhkota.go.id Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Umum
Kota Payakumbuh
|
27367 |
581 |
SK Perubahan Pertama Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen, Bat Pengadaan Barang/ Jasa Dan Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
|
27368 |
580 |
SK Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Pengadaan Barang/ Jasa Dan Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
|
27369 |
579 |
SK Perubahan Atas Keputusan Kepala Dinas Kependudukan Dan Ncatatan Sipil Kota Payakumbuh Nomor : 477/225b/Sk-Dkps/2015 Tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Dan Staf Pengelola Kegiatan Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
|
27370 |
578 |
SK Perubahan Atas Keputusan Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Nomor : 477/34/Sk-Dkps/2015 Tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Dan Staf Pengelola Kegiatan Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
|
27371 |
586 |
Perwako Nomor 96 Tahun 2015 : Tentang Perubahan Perwako No 70 Tahun 2014 ; SOP Prosedur Pengelolaan Informasi & Dokumentasi Di Lingkungan pemerintah Kota Payakumbuh |
Informasi Berkala
|
Bagian Umum
Kota Payakumbuh
|
27372 |
577 |
SK Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Dan Staf Engelola Kegiatan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
|
27373 |
583 |
Surat Keputusan Walikota Payakumbuh Nomor 489.9/936/Wk-Pyk/2015 Perubahan Atas Keputusan Walikota Payakumbuh Nomor 489.4/153/Wk-Pyk/2015 Tentang Pembentukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi |
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Umum
Kota Payakumbuh
|
27374 |
576 |
SK Tentang Penunjukan Pejabat Yang Diberi Wewenang Menandatangani Surat Perintah Membayar (Spm) Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
|
27375 |
582 |
SK Penunjukan Pejabat Penatausahaan Keuangan Dan Pembantu Bendaharawan Pengeluaran Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
|
27376 |
611 |
SOP Perekaman KTP El Penduduk WNI |
Informasi Setiap Saat
|
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
|
27377 |
596 |
SOP Pelayanan Akta Kelahiran WNI 1-60 Hari sejak tanggal kelahiran |
Informasi Setiap Saat
|
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
|
27378 |
602 |
SOP Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh |
Informasi Setiap Saat
|
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
|
27379 |
589 |
Edaran untuk pendaftaran penduduk, pencetakan KK, KTP dan Surat Pindah |
Informasi Setiap Saat
|
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
|
27380 |
609 |
SOP Penerbitan KK Bagi WNA belum Terekam Data Keluarga & Data Anggota Keluarga Ke Dalam DataBase |
Informasi Setiap Saat
|
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
|