• Hubungi Kami

    -
  • Email

    ppidsumbar@sumbarprov.go.id

DIP - Daerah


Refresh
No #ID Judul Category Daerah
27361 573 SOP Penanganan Fax Masuk Informasi Setiap Saat Bagian Umum
Kota Payakumbuh
27362 572 SOP Penanganan Fax Keluar Informasi Setiap Saat Bagian Umum
Kota Payakumbuh
27363 575 SK Perubahan Atas Keputusan Walikota Tentang Pembentukan Admin Website www.payakumbuhkota.go.id Tahun Anggaran 2015 Informasi Setiap Saat Bagian Umum
Kota Payakumbuh
27364 570 SK SK Perubahan Atas Keputusan Tentang Pembentukan tim peliputan kota payakumbuh tahun anggaran 2015 Informasi Setiap Saat Bagian Umum
Kota Payakumbuh
27365 569 SK Pembentukan tim peliputan kota payakumbuh tahun anggaran 2015 Informasi Setiap Saat Bagian Umum
Kota Payakumbuh
27366 568 SK Pembentukan Admin Website www.payakumbuhkota.go.id Tahun Anggaran 2015 Informasi Setiap Saat Bagian Umum
Kota Payakumbuh
27367 581 SK Perubahan Pertama Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen, Bat Pengadaan Barang/ Jasa Dan Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015 Informasi Setiap Saat BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27368 580 SK Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Pengadaan Barang/ Jasa Dan Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015 Informasi Setiap Saat BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27369 579 SK Perubahan Atas Keputusan Kepala Dinas Kependudukan Dan Ncatatan Sipil Kota Payakumbuh Nomor : 477/225b/Sk-Dkps/2015 Tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Dan Staf Pengelola Kegiatan Tahun Anggaran 2015 Informasi Setiap Saat BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27370 578 SK Perubahan Atas Keputusan Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Nomor : 477/34/Sk-Dkps/2015 Tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Dan Staf Pengelola Kegiatan Tahun Anggaran 2015 Informasi Setiap Saat BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27371 586 Perwako Nomor 96 Tahun 2015 : Tentang Perubahan Perwako No 70 Tahun 2014 ; SOP Prosedur Pengelolaan Informasi & Dokumentasi Di Lingkungan pemerintah Kota Payakumbuh Informasi Berkala Bagian Umum
Kota Payakumbuh
27372 577 SK Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Dan Staf Engelola Kegiatan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015 Informasi Setiap Saat BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27373 583 Surat Keputusan Walikota Payakumbuh Nomor 489.9/936/Wk-Pyk/2015 Perubahan Atas Keputusan Walikota Payakumbuh Nomor 489.4/153/Wk-Pyk/2015 Tentang Pembentukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Informasi Setiap Saat Bagian Umum
Kota Payakumbuh
27374 576 SK Tentang Penunjukan Pejabat Yang Diberi Wewenang Menandatangani Surat Perintah Membayar (Spm) Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015 Informasi Setiap Saat BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27375 582 SK Penunjukan Pejabat Penatausahaan Keuangan Dan Pembantu Bendaharawan Pengeluaran Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015 Informasi Setiap Saat BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27376 611 SOP Perekaman KTP El Penduduk WNI Informasi Setiap Saat BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27377 596 SOP Pelayanan Akta Kelahiran WNI 1-60 Hari sejak tanggal kelahiran Informasi Setiap Saat BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27378 602 SOP Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Informasi Setiap Saat BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27379 589 Edaran untuk pendaftaran penduduk, pencetakan KK, KTP dan Surat Pindah Informasi Setiap Saat BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27380 609 SOP Penerbitan KK Bagi WNA belum Terekam Data Keluarga & Data Anggota Keluarga Ke Dalam DataBase Informasi Setiap Saat BAPPEDA
Kota Payakumbuh