27321 |
452 |
SOP Fasilitasi Permodalan Koperasi pada Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan PerdagangaN |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27322 |
556 |
RKA Penyediaan Komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor |
Informasi Berkala
|
Sekretariat DPRD
Kota Payakumbuh
|
27323 |
524 |
SOP Penerbitan Surat Izin Cuti |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
27324 |
505 |
Perubahan Rencana Program Prioritas yang Disertai Kebutuhan Pendanaan Periode Pelaksanaan 2012 - 2017 |
Informasi Berkala
|
Bagian Organisasi
Kota Payakumbuh
|
27325 |
471 |
SOP Penyusunan Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) di Lingkungan Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27326 |
543 |
Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (ILPPD) Kota Payakumbuh Tahun 2012 |
Informasi Berkala
|
Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman
Kota Payakumbuh
|
27327 |
511 |
SK Pembentukan Tim Penyusunan Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
27328 |
490 |
Ringkasan Informasi Program Dan/Kegiatan Bidang Perdagangan |
Informasi Berkala
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27329 |
458 |
SOP Surat Masuk Bidang Koperasi pada Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27330 |
562 |
RKA Pemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/Operasional |
Informasi Berkala
|
Sekretariat DPRD
Kota Payakumbuh
|