27321 |
452 |
SOP Fasilitasi Permodalan Koperasi pada Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan PerdagangaN |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27322 |
556 |
RKA Penyediaan Komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor |
Informasi Berkala
|
Sekretariat DPRD
Kota Payakumbuh
|
27323 |
524 |
SOP Penerbitan Surat Izin Cuti |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
27324 |
505 |
Perubahan Rencana Program Prioritas yang Disertai Kebutuhan Pendanaan Periode Pelaksanaan 2012 - 2017 |
Informasi Berkala
|
Bagian Organisasi
Kota Payakumbuh
|
27325 |
471 |
SOP Penyusunan Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) di Lingkungan Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27326 |
543 |
Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (ILPPD) Kota Payakumbuh Tahun 2012 |
Informasi Berkala
|
Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman
Kota Payakumbuh
|
27327 |
511 |
SK Pembentukan Tim Penyusunan Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
27328 |
490 |
Ringkasan Informasi Program Dan/Kegiatan Bidang Perdagangan |
Informasi Berkala
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27329 |
458 |
SOP Surat Masuk Bidang Koperasi pada Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27330 |
562 |
RKA Pemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/Operasional |
Informasi Berkala
|
Sekretariat DPRD
Kota Payakumbuh
|
27331 |
530 |
SOP Penyusunan Penetapan Kinerja |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
27332 |
477 |
SK Penunjukan Panitia Sosialisasi Standarisasi AMDK/Air Isi Ulang Dan Tim Pemantauan Amdk/Air Isi Ulang Pada Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pranata Pengukuran, Standarisasi Pengujian Dan Kualitas Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27333 |
549 |
RKA Penyediaan Jasa Komunikasi Sumber Daya Air dan Listrik |
Informasi Berkala
|
Sekretariat DPRD
Kota Payakumbuh
|
27334 |
517 |
SK Embentukan Tim Penyusunan Tugas Pokok, Fungsi, Dan Uraian Tugas Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemerintah Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
27335 |
496 |
DPA Kota Payakumbuh Tahun 2015 |
Informasi Berkala
|
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Kota Payakumbuh
|
27336 |
464 |
SOP Pengawasan Mutu Barang Pedagang Kaki Lima dan Asongan pada Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27337 |
536 |
SOP Penanganan Surat Keluar |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
27338 |
483 |
SK Pembentukan Tim Perencanaan Pengadaan Tanah Untuk Pembangunan Pengembangan Kawasan Pasar Di Kelurahan Padang Kaduduk Kota Payakumbuh |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27339 |
555 |
RKA Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaaan |
Informasi Berkala
|
Sekretariat DPRD
Kota Payakumbuh
|
27340 |
523 |
SOP Penerbitan SK Kenaikan Gaji Berkala |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|