27281 |
502 |
Profile Kantor Arsip Dan Perpustakaan Kota Payakumbuh |
Informasi Berkala
|
Sekretariat DPRD
Kota Payakumbuh
|
27282 |
467 |
SOP Pengajuan SPP Langsung (LS) Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27283 |
539 |
SOP Pembuatan Produk Hukum |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
27284 |
486 |
SK Perubahan Atas Keputusan Walikota Payakumbuh Nomor : 530.4/142/WK-PYK/2015 Tentang Penunjukan Bantuan Tenaga Pengamanan Pasar Ibuh Payakumbuh Dan Pusat Pertokoan Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27285 |
454 |
SOP Mengikuti Pameran/ Promosi Bagi UMKM pada Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27286 |
558 |
RKA Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan |
Informasi Berkala
|
Sekretariat DPRD
Kota Payakumbuh
|
27287 |
526 |
SOP Penyusunan LAKIP Kota |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
27288 |
507 |
Surat Edaran Kegiatan Pelayanan |
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Organisasi
Kota Payakumbuh
|
27289 |
473 |
SOP Pengusulan Kenaikan Gaji Berkala Pegawai Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27290 |
545 |
Kegiatan Kantor Arsip Dan Perpustakaan Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Berkala
|
Sekretariat DPRD
Kota Payakumbuh
|
27291 |
513 |
SK Pembentukan Tim Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Sekretariat Daerah Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
27292 |
492 |
Ringkasan Informasi Program Dan/Kegiatan Bidang Pengelolaan Pasar |
Informasi Berkala
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27293 |
460 |
SOP Pelaksanaan Kegiatan Pasar Pabukoan pada Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27294 |
564 |
RKA Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat |
Informasi Berkala
|
Sekretariat DPRD
Kota Payakumbuh
|
27295 |
532 |
SOP Pelaksanaan Sosialisasi/Bimtek |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
27296 |
479 |
SK Perubahan Surat Keputusan Walikota Payakumbuh Nomor 530.7/ 357/ WK-PYK/ 2015 Tentang Pembentukan Tim Validasi Data Industri Kecil Menengah Kota Payakumbuh Pada Kegiatan Penyediaan Sarana Maupun Prasarana Klaster Industri Dinas Koperasi, UMKM, Perindust |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
27297 |
551 |
RKA Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan |
Informasi Berkala
|
Sekretariat DPRD
Kota Payakumbuh
|
27298 |
519 |
SOP Evaluasi Organisasi Perangkat Daerah |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
27299 |
498 |
Konsideran Perda Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 |
Informasi Berkala
|
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Kota Payakumbuh
|
27300 |
466 |
SOP Pengajuan SPP Ganti Uang (GU) Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|