Registrasi
login
Hubungi Kami
-
Email
ppidsumbar@sumbarprov.go.id
Beranda
Profil
Pemprov. Sumbar
Visi dan Misi Pemprov. Sumbar
Struktur Organisasi Pemprov. Sumbar
Tentang PPID
Profil Pejabat
Tugas dan Fungsi PPID
Buku Digital
Buku QRCODE
Panduan Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik
2020
2021
2022
Struktur Organisasi PPID
Visi dan Misi PPID
Maklumat Pelayanan PPID
Hakekat Pelayanan Informasi Publik
Asas Pelayanan Informasi Publik
Hubungi Kami
Berita
Regulasi
Perda
Pergub
Intruksi Gubernur
Surat Edaran
Rancangan Peraturan
Prosedur
Permohonan Informasi
Pengajuan Keberatan
Pengajuan Sengketa ke KI
Pengajuan Sengketa ke Pengadilan
Brosur Permohonan Informasi Publik
Klasifikasi Data
Informasi Berkala
Informasi yang berkaitan dengan Badan Publik
Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja Badan Publik
Informasi Mengenai Laporan Keuangan
Informasi lain yang diatur dalam peraturan perundang-undangan
Informasi Tersedia Setiap Saat
Daftar Seluruh Informasi Publik yang berada di bawah penguasaannya, tidak termasuk informasi yang dikecualikan
Hasil Keputusan Badan Publik dan pertimbangannya
Seluruh Kebijakan yang ada berikut dokumen pendukungnya
Rencana Kerja Proyek termasuk didalamnya perkiraan pengeluaran tahunan Badan Buplik
Perjanjian Badan Publik dengan Pihak Ke III
Informasi dan Kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum
Informasi Serta Merta
Informasi yang dapat mengancam hajat hidup orang banyak dan ketertiban umum
Informasi yang dikecualikan
LHKPN
Integrasi Data
Daerah
F.A.Q / Monev
F.A.Q
Monev
Aset
Inventaris
Pengadaan Barang dan Jasa
Tahap Pemilihan
Tahap Pelaksanaan
DIP - Daerah
Judul/Deskripsi
Daerah
Semua Daerah
Kabupaten Lima Puluh Kota
Kabupaten Dharmasraya
Kabupaten Sijunjung
Kota Payakumbuh
Kabupaten Pesisir Selatan
Kota Padang Panjang
Kabupaten Solok Selatan
Kota Padang
Cari Data
Refresh
No
#ID
Judul
Category
Daerah
27371
586
Perwako Nomor 96 Tahun 2015 : Tentang Perubahan Perwako No 70 Tahun 2014 ; SOP Prosedur Pengelolaan Informasi & Dokumentasi Di Lingkungan pemerintah Kota Payakumbuh
Informasi Berkala
Bagian Umum
Kota Payakumbuh
27372
577
SK Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Dan Staf Engelola Kegiatan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015
Informasi Setiap Saat
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27373
583
Surat Keputusan Walikota Payakumbuh Nomor 489.9/936/Wk-Pyk/2015 Perubahan Atas Keputusan Walikota Payakumbuh Nomor 489.4/153/Wk-Pyk/2015 Tentang Pembentukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
Informasi Setiap Saat
Bagian Umum
Kota Payakumbuh
27374
576
SK Tentang Penunjukan Pejabat Yang Diberi Wewenang Menandatangani Surat Perintah Membayar (Spm) Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015
Informasi Setiap Saat
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27375
582
SK Penunjukan Pejabat Penatausahaan Keuangan Dan Pembantu Bendaharawan Pengeluaran Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2015
Informasi Setiap Saat
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27376
611
SOP Perekaman KTP El Penduduk WNI
Informasi Setiap Saat
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27377
596
SOP Pelayanan Akta Kelahiran WNI 1-60 Hari sejak tanggal kelahiran
Informasi Setiap Saat
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27378
602
SOP Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh
Informasi Setiap Saat
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27379
589
Edaran untuk pendaftaran penduduk, pencetakan KK, KTP dan Surat Pindah
Informasi Setiap Saat
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
27380
609
SOP Penerbitan KK Bagi WNA belum Terekam Data Keluarga & Data Anggota Keluarga Ke Dalam DataBase
Informasi Setiap Saat
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
Start
2734
2735
2736
2737
2738
2739
2740
2741
2742
End