ppidsumbar@sumbarprov.go.id  
ppidsumbar@sumbarprov.go.id  
Tahap Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa

Dipublikasikan pada 23 September 2025 17:15:52 WIB | Telah dilihat sebanyak 94 kali

Tahap Pelaksanaan Paket Pekerjaan sampai dengan bulan Agustus 2025.

NO.TAHAP PELAKSANAANAKSES
1Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan;Download
2Ringkasan Kontrak yang sekurang[1]kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak.Download
3Surat Perintah Mulai Kerja;Download
4Surat Jaminan Pelaksanaan;Download
5Surat Jaminan Uang Muka;Download
6Surat Jaminan Pemeliharaan;Download 
7Surat Tagihan;Download
8Surat Perintah Membayar;Download 
9Surat Perintah Pencairan Dana;Download
10Laporan Pelaksanaan Pekerjaan;Download
11Laporan Penyelesaian Pekerjaan;Download 
Berita Acara Pemeriksaan Hasil PekerjaanDownload