26301 |
1511 |
R i n g k a s a n ) i n f o r m a s i t e n t a n g ) p r o g r a m d a n / a t a u ) k e g i a t a n y a n g ) ) s e d a n g ) ) d i j a l a n k a n |
Informasi Berkala
|
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Kota Payakumbuh
|
26302 |
1626 |
1. Rencana dan laporan realisasi anggaran |
Informasi Berkala
|
Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Pendudu
Kota Payakumbuh
|
26303 |
1383 |
3. Laporan arus kas dan catatan atas laporan keuangan yang disusun sesuai dengan standar akutansi yang berlaku |
Informasi Berkala
|
Dinas Pendidikan
Kota Payakumbuh
|
26304 |
2208 |
Surat menyurat pimpinan atau pejabat badan public dalam rangka pelaksanaan tupoksinya |
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Perencanaan dan Anggaran
Kota Payakumbuh
|
26305 |
2323 |
Informasi kegiatan pelayanan badan publik |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
26306 |
80 |
Usulan Musrenbang Kec.Payakumbuh Selatan Bid. Sosbud |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Sosial
Kota Payakumbuh
|
26307 |
1965 |
R i n g k a s a n ) i n f o r m a s i t e n t a n g ) p r o g r a m d a n / a t a u ) k e g i a t a n y a n g ) ) s e d a n g ) ) d i j a l a n k a n |
Informasi Berkala
|
Kesbangpol
Kota Payakumbuh
|
26308 |
2080 |
Ringkasan informasi tentang kinerja badan publik yang mencakup reliasasi kegiatan yang telah maupun sedang berjalan berupa narasi |
Informasi Berkala
|
Kantor Camat Lamposi Tigo Nagori
Kota Payakumbuh
|
26309 |
2310 |
5. Tahapan perumusan peraturan, keputusan, atau
kebijakan tersebut
|
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
26310 |
67 |
Realisasi Kegiatan Bappeda Sampai dengan Tri wulan II |
Informasi Berkala
|
Dinas Sosial
Kota Payakumbuh
|