26301 |
1511 |
R i n g k a s a n ) i n f o r m a s i t e n t a n g ) p r o g r a m d a n / a t a u ) k e g i a t a n y a n g ) ) s e d a n g ) ) d i j a l a n k a n |
Informasi Berkala
|
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Kota Payakumbuh
|
26302 |
1626 |
1. Rencana dan laporan realisasi anggaran |
Informasi Berkala
|
Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Pendudu
Kota Payakumbuh
|
26303 |
1383 |
3. Laporan arus kas dan catatan atas laporan keuangan yang disusun sesuai dengan standar akutansi yang berlaku |
Informasi Berkala
|
Dinas Pendidikan
Kota Payakumbuh
|
26304 |
2208 |
Surat menyurat pimpinan atau pejabat badan public dalam rangka pelaksanaan tupoksinya |
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Perencanaan dan Anggaran
Kota Payakumbuh
|
26305 |
2323 |
Informasi kegiatan pelayanan badan publik |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
26306 |
80 |
Usulan Musrenbang Kec.Payakumbuh Selatan Bid. Sosbud |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Sosial
Kota Payakumbuh
|
26307 |
1965 |
R i n g k a s a n ) i n f o r m a s i t e n t a n g ) p r o g r a m d a n / a t a u ) k e g i a t a n y a n g ) ) s e d a n g ) ) d i j a l a n k a n |
Informasi Berkala
|
Kesbangpol
Kota Payakumbuh
|
26308 |
2080 |
Ringkasan informasi tentang kinerja badan publik yang mencakup reliasasi kegiatan yang telah maupun sedang berjalan berupa narasi |
Informasi Berkala
|
Kantor Camat Lamposi Tigo Nagori
Kota Payakumbuh
|
26309 |
2310 |
5. Tahapan perumusan peraturan, keputusan, atau
kebijakan tersebut
|
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kota Payakumbuh
|
26310 |
67 |
Realisasi Kegiatan Bappeda Sampai dengan Tri wulan II |
Informasi Berkala
|
Dinas Sosial
Kota Payakumbuh
|
26311 |
1952 |
Informasi tentang organisasi, administrasi,
kepegawaian, dan keuangan |
Informasi Setiap Saat
|
BAPPEDA
Kota Payakumbuh
|
26312 |
2067 |
Rencana Strategis dan rencana kerja Badan Publik
|
Informasi Setiap Saat
|
Kantor Camat Payakumbuh Selatan
Kota Payakumbuh
|
26313 |
1709 |
1. Pedoman pengelolaan administrasi, personil, dan keuangan. |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Sosial
Kota Payakumbuh
|
26314 |
1824 |
2. Struktur organisasi dan gambaran umum badan publik |
Informasi Berkala
|
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
Kota Payakumbuh
|
26315 |
1466 |
3. Anggaran badan Publik secara umum maupun secara khusus unit pelaksana teknis serta laporan keuangannya |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Penanaman Modal dan PTSP
Kota Payakumbuh
|
26316 |
1581 |
R i n g k a s a n ) i n f o r m a s i t e n t a n g ) p r o g r a m d a n / a t a u ) k e g i a t a n y a n g ) ) s e d a n g ) ) d i j a l a n k a n |
Informasi Berkala
|
Dinas Ketahanan Pangan
Kota Payakumbuh
|
26317 |
1338 |
2 . P e n a n g g u n g j a w a b , ) p e l a k s a n a ) p r o g r a m ) d a n k e g i a t a n ) s e r t a n o m o r ) T e l e p o n d a n a t a u a l a m a t y a n g d a p a t d i h u b u n g i |
Informasi Berkala
|
Dinas Kesehatan
Kota Payakumbuh
|
26318 |
2163 |
Informasi kebijakan yang disampaikan pejabat publik tentang kejadian luar biasa dalam bentuk himbauan atau edaran umum |
Informasi Serta Merta
|
Bagian Organisasi
Kota Payakumbuh
|
26319 |
2278 |
Surat menyurat pimpinan atau pejabat badan public dalam rangka pelaksanaan tupoksinya |
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Pengendalian Pembangunan
Kota Payakumbuh
|
26320 |
33 |
Rancangan agenda kegiatan daerah kota payakumbuh tahun 2014 |
Informasi Berkala
|
Dinas Sosial
Kota Payakumbuh
|