26261 |
2125 |
2. Daftar peraturan perundangan, keputusan dan / atau Kebiajan yang telah disahkan / ditetapkan |
Informasi Berkala
|
Bagian Protokoler
Kota Payakumbuh
|
26262 |
2240 |
2. Profil Lengkap Pimpinan dan pegawai yang meliputi nama, sejarah karir, atau posisi, sejarah pendidikan, penghargaan, dan sanksi berat yang pernah diterima.
|
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Pemerintahan
Kota Payakumbuh
|
26263 |
1882 |
Informasi tentang organisasi, administrasi,
kepegawaian, dan keuangan |
Informasi Setiap Saat
|
Badan Keuangan Daerah
Kota Payakumbuh
|
26264 |
1997 |
Profil Badan Publik. |
Informasi Berkala
|
Kantor Camat Payakumbuh Utara
Kota Payakumbuh
|
26265 |
1639 |
1. Pedoman pengelolaan administrasi, personil, dan keuangan. |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Pendudu
Kota Payakumbuh
|
26266 |
1754 |
2. Struktur organisasi dan gambaran umum badan publik |
Informasi Berkala
|
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
Kota Payakumbuh
|
26267 |
1396 |
3. Anggaran badan Publik secara umum maupun secara khusus unit pelaksana teknis serta laporan keuangannya |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Pendidikan
Kota Payakumbuh
|
26268 |
93 |
Kantor Camat Payakumbuh Selatan |
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Perekonomian
Kota Payakumbuh
|
26269 |
1978 |
4. Daftar aset dan investasi |
Informasi Berkala
|
Kesbangpol
Kota Payakumbuh
|
26270 |
2093 |
6. Daftar Peraturan, keputusan, kebijakan yang telah diterbitkan |
Informasi Setiap Saat
|
Kantor Camat Lamposi Tigo Nagori
Kota Payakumbuh
|
26271 |
1735 |
1. Daftar rancangan & tahap pembentukan peraturan perundangan, keputusan dan / atau kebijakan yang sedang dalam proses pembuatan |
Informasi Berkala
|
Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman
Kota Payakumbuh
|
26272 |
1850 |
3. Anggaran badan Publik secara umum maupun secara khusus unit pelaksana teknis serta laporan keuangannya |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
Kota Payakumbuh
|
26273 |
1492 |
2. Daftar peraturan perundangan, keputusan dan / atau Kebiajan yang telah disahkan / ditetapkan |
Informasi Berkala
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
26274 |
1607 |
Surat perjanjian dengan pihak ketiga serta dokumen pendukungya |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Ketahanan Pangan
Kota Payakumbuh
|
26275 |
1722 |
1 . N a m a ) p r o g r a m d a n ) ) k e g i a t a n p a d a s e t i a p b i d a n g |
Informasi Berkala
|
Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman
Kota Payakumbuh
|
26276 |
1837 |
3. Laporan arus kas dan catatan atas laporan keuangan yang disusun sesuai dengan standar akutansi yang berlaku |
Informasi Berkala
|
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
Kota Payakumbuh
|
26277 |
1479 |
3 . T a r g e t ) d a n / a t a u ) c a p a i a n ) p r o g r a m ) s e r t a ) k e g i a t a n |
Informasi Berkala
|
Dinas Koperasi dan UKM
Kota Payakumbuh
|
26278 |
1594 |
4. Daftar aset dan investasi |
Informasi Berkala
|
Dinas Ketahanan Pangan
Kota Payakumbuh
|
26279 |
1351 |
1. Daftar rancangan & tahap pembentukan peraturan perundangan, keputusan dan / atau kebijakan yang sedang dalam proses pembuatan |
Informasi Berkala
|
Dinas Kesehatan
Kota Payakumbuh
|
26280 |
2176 |
Rencana Strategis dan rencana kerja Badan Publik
|
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Organisasi
Kota Payakumbuh
|