• Hubungi Kami

    -
  • Email

    ppidsumbar@sumbarprov.go.id

TAHAP PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG DAN JASA

TAHAP PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG DAN JASA

     
Paket 1   Lihat
1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; Lihat
2 Ringkasan Kontrak yang sekurangkurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak. Lihat
3 Surat Perintah Mulai Kerja; Lihat
4  Surat Jaminan Pelaksanaan; Lihat
5 Surat Jaminan Uang Muka; Lihat
6 Surat Jaminan Pemeliharaan; Lihat
7 Surat Tagihan; Lihat
8  Surat Perintah Membayar; Lihat
9 Surat Perintah Pencairan Dana; Lihat
10 Laporan PelaksanaanPekerjaan; Lihat
11 Laporan PenyelesaianPekerjaan; Lihat
12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; Lihat
 
Paket 1   Lihat
1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; Lihat
2 Ringkasan Kontrak yang sekurangkurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak. Lihat
3 Surat Perintah Mulai Kerja; Lihat
4  Surat Jaminan Pelaksanaan; Lihat
5 Surat Jaminan Uang Muka; Lihat
6 Surat Jaminan Pemeliharaan; Lihat
7 Surat Tagihan; Lihat
8  Surat Perintah Membayar; Lihat
9 Surat Perintah Pencairan Dana; Lihat
10 Laporan PelaksanaanPekerjaan; Lihat
11 Laporan PenyelesaianPekerjaan; Lihat
12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; Lihat