27571 |
794 |
SK (Surat Keputusan) Walikota Payakumbuh Tentang Pembentukan Tim Teknis Penyusunan Buku Neraca Bahan Makanan (NBM) Dan Buku Pola Pangan Harapan (PPH) Tahun 2015 |
Informasi Setiap Saat
|
Kantor Camat Lamposi Tigo Nagori
Kota Payakumbuh
|
27572 |
808 |
Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPA) Penyediaan Alat Tulis Kantor |
Informasi Berkala
|
Dinas Kesehatan
Kota Payakumbuh
|
27573 |
807 |
Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPA) Penyediaan jasa perbaikan peralatan kerja |
Informasi Berkala
|
Dinas Kesehatan
Kota Payakumbuh
|
27574 |
806 |
Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPA) Penyediaan jasa kebersihan kantor |
Informasi Berkala
|
Dinas Kesehatan
Kota Payakumbuh
|
27575 |
805 |
Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPA) Penyediaan jasa administrasi keuangan |
Informasi Berkala
|
Dinas Kesehatan
Kota Payakumbuh
|
27576 |
804 |
Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPA) Penyediaan jasa pemeliharaan dan perizinan kendaraan dinas/operasional |
Informasi Berkala
|
Dinas Kesehatan
Kota Payakumbuh
|
27577 |
803 |
DOKUMEN PELAKSANAAN PERUBAHAN ANGGARAN (DPA) Penyediaan jasa peralatan dan perlengkapan kantor |
Informasi Berkala
|
Dinas Kesehatan
Kota Payakumbuh
|
27578 |
809 |
Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPA) Penyediaan barang cetakan dan penggandaan |
Informasi Berkala
|
Dinas Kesehatan
Kota Payakumbuh
|
27579 |
802 |
DOKUMEN PELAKSANAAN PERUBAHAN ANGGARAN (DPA) Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik |
Informasi Berkala
|
Dinas Kesehatan
Kota Payakumbuh
|
27580 |
827 |
Kegiatan Pengadaan Kelengkapan Sarana dan Prasarana Rumah Jabatan |
Informasi Berkala
|
Dinas Kesehatan
Kota Payakumbuh
|