26151 |
2164 |
Informasi tentang peraturan, keputusan dan atau kebijakan badan publik |
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Organisasi
Kota Payakumbuh
|
26152 |
2279 |
Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan, dan atau tidak dikeluarkan, berikut dokumen pendukungnya dan laporan penataan izin yang diberikan |
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Pengendalian Pembangunan
Kota Payakumbuh
|
26153 |
34 |
Daftar informasi publik(DIP) |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Sosial
Kota Payakumbuh
|
26154 |
1921 |
Surat perjanjian dengan pihak ketiga serta dokumen pendukungya |
Informasi Setiap Saat
|
Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM
Kota Payakumbuh
|
26155 |
2036 |
R i n g k a s a n ) i n f o r m a s i t e n t a n g ) p r o g r a m d a n / a t a u ) k e g i a t a n y a n g ) ) s e d a n g ) ) d i j a l a n k a n |
Informasi Berkala
|
Kantor Camat Payakumbuh Selatan
Kota Payakumbuh
|
26156 |
1678 |
Surat menyurat pimpinan atau pejabat badan public dalam rangka pelaksanaan tupoksinya |
Informasi Setiap Saat
|
Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian
Kota Payakumbuh
|
26157 |
1793 |
3 . T a r g e t ) d a n / a t a u ) c a p a i a n ) p r o g r a m ) s e r t a ) k e g i a t a n |
Informasi Berkala
|
Dinas Pariwisata, Pemuda & Olah Raga
Kota Payakumbuh
|
26158 |
1435 |
Data perbendaharaan atau inventarisasi |
Informasi Setiap Saat
|
Inspektorat
Kota Payakumbuh
|
26159 |
1550 |
4 . J a d w a l ) p e l a k s a n a a n ) p r o g r a m ) d a n ) k e g i a t a n ; |
Informasi Berkala
|
Dinas Lingkungan Hidup
Kota Payakumbuh
|
26160 |
2132 |
1. Pedoman pengelolaan administrasi, personil, dan keuangan. |
Informasi Setiap Saat
|
Bagian Protokoler
Kota Payakumbuh
|