Page 46 - BUKU PPID cetak
P. 46
BAB VII
PENUTUP
Capaian dalam memberikan layanan secara cepat dan dapat memenuhi
permohonan informasi publik yang diajukan oleh masyarakat merupakan nilai yang
positif bagi PPID Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Adanya capaian tersebut
menjadi tantangan bagi PPID Pemerintah Provinsi Sumatera Barat pada tahun-tahun
selanjutnya, tentunya dengan mengembangkan sarana dan prasarana dalam
mendukung layanan atau akses informasi publik. Adanya pengembangan sarana
tersebut, pastinya dapat memberikan layanan informasi yang lebih optimal serta dapat
dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara luas.
Demikian yang dapat kami sampaikan sebagai bahan pertanggungjawaban atas
kinerja selama satu tahun terakhir, semoga laporan ini bisa menjadi bahan evaluasi
target untuk ke depannya, serta dapat dipergunakan dalam pengambilan kebijakan
berikutnya terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan pengembangan PPID Provinsi
Sumatera Barat.
45