PERTUMBUHAN PRODUKSI INDUSTRI MANUFAKTUR BESAR DAN SEDANG DAN INDUSTRI MIKRO DAN KECIL SUMATERA BARAT TRIWULAN III TAHUN 2017

Badan Pusat Statistik (BPS) Sumbar telah merilis Berita Resmi Statistik (BRS) Pertumbuhan Produksi Industri Manufaktur Besar Dan Sedang Dan Industri Mikro Dan Kecil Sumatera Barat Triwulan III Tahun 2017.

Pertumbuhan produksi industri manufaktur besar dan sedang Provinsi Sumatera Barat (y-on-y) pada triwulan III tahun 2017 naik sebesar 3,81 persen, sementara Nasional mengalami pertumbuhan positif sebesar 5,51 persen.

Pertumbuhan produksi industri manufaktur besar dan sedang Provinsi Sumatera Barat (q-to-q) pada triwulan III tahun 2017 naik sebesar 9,68 persen,sedangkan Nasional juga mengalami pertumbuhan positif sebesar 2,27 persen.

Pertumbuhan produksi industri manufaktur Mikro dan Kecil (y-on-y) Provinsi Sumatera Barat pada triwulan III tahun 2017 mengalami pertumbuhan negatif sebesar -6,24 persen, sementara Nasional mengalami pertumbuhan positif sebesar 5,34 persen.

Pertumbuhan produksi industri manufaktur Mikro dan Kecil (q-to-q) Provinsi Sumatera Barat pada triwulan III tahun 2017 mengalami pertumbuhan negatif sebesar -6,95 persen, sedangkan Nasional juga mengalami pertumbuhan positif sebesar 0,66 persen.